Senin, 30 September 2013
0 komentar

Ramen Bar: Resto Ramen Enak Yang Pelayannya Teramat Sexy

10:01:00 PM



Restoran tempat makan ramen di Tokyo, Jepang, milik Takako Hayakawa yang bernama Ramen Bar ini amat beken di kalangan penggemar wisata kuliner dan kehidupan malam di Tokyo, khususnya laki-laki.

Tempat makan Ramen ini sering dijuluki sebagai Resto Boobs Ramen oleh karena sang pemilik, Takako Hayakawa mempunyai (maaf) ukuran payudara yang besar.

Boobs Ramen Takako Hayakawa
Takako Hayakawa sedang menjelaskan daftar menu kepada pengunjung

Jika Anda membayangkan tempat ini adalah sebuah bar yang menyajikan minuman keras dengan pelayan-pelayan yang super sexy dengan pakaian minim, maka dugaan Anda salah besar karena di kedai ini tidak ada hal seperti itu karena tempat ini bukan merupakan bar biasa yang kerap menjual layanan seks.

Boobs Ramen Bar Takako Hayakawa
Takako sedang meramu ramen

Resto Ramen ini hanyalah sebuah tempat kecil yang tenang untuk menikmati makanan. Yang lebih menakjubkan, hanya Takako sendiri yang melayani para pengunjung. Makanan yang disajikan disini cukup beragam mulai dari ramen, pangsit, pizza, dan lain-lain.

Boobs Ramen Bar Tokyo
Aksi Takako yang atraktif saat memasak ramen ini amat menarik perhatian pengunjung

Selain makanannya enak-enak, Takako pun sangat ramah. Ia sering berbincang akrab dengan pengunjung, baik pria maupun wanita dengan gaya yang santai. Mungkin hal inilah yang menjadi daya tarik kedai ramen ini.
(RocketsNews, Ramen Adventures)

0 komentar :

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top