Minggu, 05 Agustus 2012
0 komentar

Binatang Lucu- Wombat dan Kangguru yang Berbedapun Bisa Saling Sayang

6:18:00 PM

Menyatukan dua makhluk yang berbeda memang tidaklah mudah, apalagi keduanya memiliki fisik dan sifat yang sangat berbeda. Para orang tua sering sekali mengeluh akan anaknya yang tak pernah bisa akur. Dengan begitu, manusia saja susah untuk disatukan, apalagi demhan hewan. Penjelasan diatas memang benar, tapi ada satu pengecualian, yaitu untuk dua jenis binatang yang berbeda ini, Kangguru dan Wombat. Mungkin tak banyak yang pernah melihat kangguru, karena memang hewan ini cenderung hidup di Australia, namun kalian pasti sudah sangat familiar dengan nama hewan yang satu ini.

 Kangguru terkenal dengan kantong ajaib yang bisa menghangatkan tubuh kangguru kecil. Selain itu kangguru juga terkenal dengan kaki belakangnya yang kuat dan sanggup untuk melompat dalam waktu yang lama. Tapi bagaimana dengan wombat? Ada satu kesamaan antara kangguru dan wombat, yaitu sama-sama berkaki empat dan hal itu sangat umum terjadi pada beberapa jenis hewan. Wombat sendiri adalah sejenis hewan marsupial asal Australia yang memiliki kaki yang pendek. Biasanya setelah dewasa, kegiatan sehari-hari wombat adalah menggali lobang karena cakarnya terkenal sangat tajam.

 Dari penjelasan diatas, terlihat jelaskan edua binatang ini sangat berbeda. Meski berbeda, ternyata kedua binatang ini dapat disatukan bahkan dapat saling menyayangi.Kedua binatang tersebut tinggal di Pusat Margasatwa Kilmore di Victoria, Australia. Satu lagi kesamaan kedua binatang ini, sama-sama tak memiliki induk. Kangguru yang diberi nama Anzac, cenderung berjiwa sosial dan senang berbagi. Sedang Wombat yang di beri nama Peggy sedikit usil dan tak mau diam.

Meski begitu mereka tetap dapat saling akur dan menyayangi. Bahkan Kangguru mau berbagi kantong dengan Wombat, selain itu, mereka juga sering berbagi selimut. Berikut gambar-gambar kedua binatang yang saling menyayangi itu.
FOTO:







0 komentar :

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top