Minggu, 01 Juli 2012
0 komentar

Film Sirkus yang Dikerjakan James Cameron

1:44:00 PM

Ini cukup unik, produser berbagai film Box Office seperti Avatar, Titanic, Alien dan Terminator kini sedang bekerjasama dengan organisasi sirkus terbesar di Kanada, Cirque du Soleil untuk menampilkan sebuah film mengenai sirkus. Seperti apa jadinya? Mari kita intip sedikit melalui trailer berikut ini.
Film bioskop tentang sirkus memang bukan sesuatu yang normal kita lihat, karena kebanyakan orang rasanya lebih rela membayar tiket untuk melihat sirkus secara langsung daripada melihat sirkus di bioskop. Bahkan di televisi pun kita bisa melihat banyak acara sirkus dengan gratis. Tapi jika James Cameron yang memproduksi filmnya, tentu ini menjadi sedikit mencurigakan... apakah ada seseuatu yang membuat film ini menjadi spesial?

Selidik punya selidik, film ini disutradarai oleh Andrew Adamson (Narnia), yang memang jiwa artistiknya perlu diakui. Sedangkan untuk sirkusnya sendiri, Cirque du Soleil adalah sirkus akrobatik terbaik dan terbesar di Kanada, atau mungkin bahkan dunia. Organisasi sirkus ini terkenal karena struktur organisasinya yang rapi, penampilan akrobatik artistik, dan anggotanya yang 100% manusia, alias mereka tidak menampilkan pertunjukan binatang. Nah, dari dua kolaborasi ini saja sudah samar-samar terlihat jika film ini secara garis besar akan menampilkan pertunjukan sirkus terbaik yang dibungkus dalam seni pengambilan gambar artistik.

[Lihat pertunjukan Cirque du Soleil dalam tribut meninggalnya Michael Jackson di sini]

Jadi jika film penuh unsur seni dan akrobatik manusia adalah seleramu, Cirque du Soleil - Worlds Away adalah film yang tak ingin kamu lewatkan pemutarannya pada bulan Desember akhir tahun ini.

0 komentar :

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top