Selasa, 24 Juli 2012
0 komentar

Gimana Menurut Kalian Kostum Superhero Farah Quinn Seksi Ngak !!!

1:25:00 PM

Koki seksi Farah Quinn lagi jadi perbincangan di jejaring sosial. Bukan soal keahliannya dalam masak-meamasak, tapi lantaran sejumlah foto seksi ala super hero yang diuploadnya di jejaring sosial. Lewat Facebook fan page-nya, Farah meng-upload sebuah gambar yang diberi caption “Amazing night with Superheroes last night di Sin City Infinite Studio, Batam Island. Aku ketemu Batman, Superman, Wonder woman dll. Costume yang aku pake itu karakternya ngarang sendiri, Kira2 nama yang cocok apa ya? :D .”

Di dalam foto itu, terlihat farah Quinn tengah mengenakan bikini two piece yakni bra dan celana dalam yang berhiaskan manik-manik bewarna emas. Untuk memberi kesan superhero Farah juga terlihat memakai boots selutut serta membawa tongkat emas yang berujung runcing kepala tiga. Seakan ingin memamerkan tubuh seksi dengan perut atletisnya, dengan percaya diri Farah berpose pada bebarapa foto mengenakan baju superhero yang lebih terlihat seperti bikini tersebut. Mungkin bila dikenakan di negara Barat, foto ini tidak terlalu jadi masalah, namun lain cerita bila di Indonesia yang masih menganggap foto seperti itu sangat tabu untuk dipublikasikan. Jika replika superhero lainnya bisa kita kenal, seperti batman, superman, wonderwoman, dan lainnya, Farah sendiri terlihat konyol dengan pakaian superhero yang belum ada namanya itu.
FOTO:







Sejak 15 Juli 2012, sesaat foto itu diunggah ada beribu-ribu komentar yang datang. Sebagian penggemar memuji kemolekan serta pakaian superhero ala chef cantik itu, tapi tak sedikit pula yang berkomen pedas dan tak setuju foto tersebut diunggah.

Nama Farah Quinn memang sudah cukup populer di Indonesia, bukan hanya karena hasil masakannya saja, tapi juga karena Ia merupakan Koki wanita Indonesia yang terbilang seksi. Tampilan seksi Farah juga sempat dinilai terlalu menggoda, hingga Ia sempat mendapat kecaman dari (Komisi Penyiaran Indonesia).


0 komentar :

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top