Jumat, 26 April 2013
0 komentar

ANEH, Semua Kontestan Miss Korea Terlihat Mirip Karena Operasi Plastik

11:47:00 PM



Seoul, Korea kembali menjadi perbincangan banyak media. Kali ini bukan karena K-Pop, melainkan karena beredarnya foto 12 kontestan ratu kecantikan Korea Selatan yang menunjukan bahwa semua kontestan terlihat mirip atau serupa.

Hal ini memicu badai spekulasi dari berbagai pihak diantaranya salah satu blog asal jepang menyatakan bahwa hal tersebut disebakan oleh fenomena merebaknya tren operasi plastik di Korea. Foto 20 kontestan Ratu Kecantikan Korea ini juga di posting di situs Reddit dan memicu perdebatan sengit dengan lebih dari 3000 orang berkomentar.Pengguna Reddit HotBrownie, yang mengaku berasal dari Seoul, mengatakan :
    “Para perempuan pada kenyataannya memang terlihat mirip dan ya, Orang Korea juga berpikir begitu.

Pengguna Reddit lainya, Forevertraveling, menambahkan:
    “Saya tinggal di Korea dan wanita yang lebih tua mengeluh mengapa gadis-gadis sekarang tidak terlihat seperti gadis Korea lagi, itu semua karena operasi plastik.

Memang sebuah fakta, bahwa Korea Selatan merupakan negara yang penduduk nya paling banyak melakukan operasi plastik. Sebuah blog jepang baru-baru ini mengangkat sebuah topik tentang fenomena yang tidak sengaja ini. Alih – alih kontes ratu kecantikan malah menajadi parade clone.
 

Foto: Gawker, Dailymail

Via Gawker

0 komentar :

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top