Kamis, 25 April 2013
0 komentar

Newsheld Unik: Kanibal! Pria Ini Memakan Jarinya Sendiri Setelah Diamputasi

11:27:00 AM

David Playpenz kehilangan jari tangannya akibat kecelakaan sepeda motor. Anehnya jari yang diamputasi itu tidak dibuang, justru ia membawanya pulang, dimasak, dan memakannya. Bahkan tulang jarinya dijadikan suvenir.

Ahli bedah mengatakan salah satu jari Playpenz harus diamputasi setelah kecelakaan sepeda motor. Pria asal Colchester, Essex, meminta izin kepada dokter untuk membawa pulang jarinya setelah melewati beberapa prosedur, dan dokter menyatakan tidak keberatan.

Playpenz mengatakan ia ingin tahu tentang kanibalisme dan bagaimana rasanya daging manusia, meskipun memakan daging manusia adalah tindakan di luar hukum.

Sekarang, ia bisa mencoba mengunyah jarinya sendiri. Terpikir olehnya tak akan ada seorang pun yang dapat menyeretnya ke pengadilan karena mengonsumsi dirinya sendiri. Tulang jarinya pun dijadikan suvenir.Rasa ingin tahu bukanlah satu-satunya alasan yang meyakinkan Playpenz melakukan rencana anehnya.
    “Aku tahu kedengarannya gila, tapi itu bukanlah semata-mata karena rasa ingin tahu. Jari ini tampak sedikit lebih besar, dan akan sangat kehilangan jika jari itu tidak ada,” katanya kepada majalah Love it!. “Kuputuskan untuk makan daging jari ini, menyimpan tulangnya, dan aku tidak akan kehilangan bagian dari diriku.”
Tulang jari Playpenz

Setelah dua hari pemulihan, David pergi ke dapur dan memasak jarinya. Untuk memastikan ia tidak merusak tulang, ia memilih untuk merebus, bukan menggoreng atau memanggang, dan tidak menambahkan garam atau saus karena ingin mencicipi rasa nyata daging itu.

Setelah memberi tahu teman-temannya apa yang telah ia lakukan, Playpenz mengaku ia mendapat reaksi yang beragam. Ada pasangan yang mengatakan bahwa itu menjijikkan, sementara yang lain menyutujui apa yang dilakukan karena telah memiliki izin, sedangkan hewan justru tidak pernah memberikan izin untuk dimakan.

Playpenz meyakinkan semua orang bahwa makan jarinya sendiri tidak mengubahnya menjadi kanibal sepert Hannibal Lecter. Itu adalah pengalaman sekali seumur hidup dan ia tidak akan mengulanginya lagi. Dia menyimpan tulang dalam tengkorak sebagai suvenir.

Playpenz pernah memposting foto dirinya sedang memasak jarinya, tetapi ia tidak berniat merusak selera makan anda. Jika Anda penasaran, Anda dapat mencoba diri Anda sendiri!



sumber: odditycentral.com

sumber foto: news1.ghananation.com

0 komentar :

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top