Kamis, 25 April 2013
0 komentar

Brazil di Rio de Jeneiro Fashion Week Pamerkan Bikini Logam

11:10:00 AM



Mungkin tidak pernah terbayangkan sebelumnya, jika sebuah bikini dapat terbuat dari logam atau baja? Karena biasanya bikini terbuat dari bahan yang nyaman seperti bahan kaos atau spandex agar dapat leluasa dalam bergerak.

Tapi sebuah Fashion Week di Brazil membuatnya menjadi hal yang sungguhan. Ya, Bikini yang terbuat dari logam. Di pamerkan dalam seri musim panas 2013-14,  yaitu di Rio de Jeneiro Fashion Week 2013, Brazil.  Bikini berwarna silver tersebut  terlihat aneh dan lucu saat seorang model memaerkannya di catwalk.Fashion show yang diikuti lebih dari 12 perancang di Brazil, diadakan selama lima hari dengan memamerkan berbagai macam bikini dan bikini logam lah yang paling mendapat sorotan.

Jika dilihat dalam fashion show ini, Bikini Brazil memang memiliki keunikan tersendiri dan memang telah memiliki penggemar khusus. Tapi tidak untuk bikini logam ini.

Selain keunikan bikini yang dipamerkan, acara fashion show ini juga di set dengan suasana pantai Guanabara Bay.

Bukan hanya bikini, Fashion week ini juga menyajikan pakaian sehari-hari untuk wanita maupun pria yang tentunya lebih dapat diaplikasikan daripada “si bikini logam”

0 komentar :

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top