Jumat, 03 Mei 2013
0 komentar

Inilah Pertemuan Pertama dan Terakhir Dua SPG Rokok dengan UJE

5:03:00 PM

 
Ada sepenggal kisah menarik beberapa saat sebelum Ustad Jefry mengalami kecelakaan maut. Kala itu hari Kamis (25/4/2013) malam sekitar pukul 23.00 WIB di sebuah kafe daerah Kemang dua SPG rokok Agnes (23) dan Dea (23) bermaksud memasuki kafe tersebut untuk menawarkan rokok.
Petugas keamanan kafe tersebut tidak mengijinkan ke dua SPG tersebut masuk lantas mengusirnya. Mendengar hal tersebut UJE justru memanggil mereka dan membeli satu slop rokok dan membagikan rokok tersebut kepada para satpam yang berjaga yang sebelaum nya mengusir kedua SPG tersebut.

Kata Uje kedua SPG tersebut  adalah orang baik karena menurut beliau sampai larut malam masih bekerja mencari rezeki.
Uje juga berpesan singkat kepada Mereka,

    “Tolong doakan saya agar selamat dunia dan akhirat”.

Waktu itu, Dea hanya mengiyakan saja dan tidak berpikir tentang hal apa pun. Keesokan harinya Agnes dan Dea sangat terkejut saat mendengar kabar bahwa Ustaz Jeffry Al Buchori telah meninggal dunia. Dia hanya berharap semoga doa nya untuk Uje di malam itu benar-benar dikabulkan oleh Allah. Dia sangat kagum dengan kerendahan hati Ustad Jeffry.
Agnes dan Dea terlihat  terisak di samping makam Uje di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2013) siang, saat menceritakan hal tersebut.

0 komentar :

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top