Senin, 13 Mei 2013
0 komentar

Kisah Mengharukan Hamilton 'Surfer Girl' yang Akhirnya Bertunangan Setelah Kehilangan Lengan Kirinya Karena Dimakan Hiu

12:02:00 AM

Kisah mengharukan datang dari Hamilton, seorang surfer yang mengalami peristiwa tragis karena lengan kirinya dimakan oleh hiu saat ia sedang melakukan hobinya ini di laut.

Bethany Hamilton, yang kehilangan lengan kirinya pada usia tiga belas setelah serangan hiu, kini ia bertunangan dengan seorang pria bernama Adam Dirks.

Melalui akun twitternya, Hamilton memberikan link tulisan tentang kehidupannya dna rencana pernikahannya dengan Adam. Ia juga memuji tunangannya sangat baik dan pengertian sekali.

Pertama kali bertemu dengan Adam karena dikenalkan oleh teman-temannya, dan juga karena keduanya menyukai surfing.




     

Hamilton kehilangan lengannya berselancar di lepas pantai Kauai ketika ia diserang oleh ikan hiu pada usia tiga belas pada tahun 2003. Dia tidak menyerah pada mimpinya surfing dan malah menjadi pemain surfing profesional pada tahun 2007.

Bukunya yang berjudul 'Soul Surfer' dibuat filmnya dan dimainkan oleh  Dennis Quaid dan Carrie Underwood. Pada tahun 2010 dia adalah wanita peringkat kedua puluh kalangan peselancar.

Hamilton juga seorang pembicara motivasi dan dia baru-baru ini berbicara di Gereja Dampak di Scottsdale, Arizona pada bulan April.

(dailymail)

0 komentar :

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top