Sabtu, 16 Juni 2012
0 komentar

Fame, Parfum Lady Gaga Beraroma Darah dan Sperma?

2:28:00 AM
Setelah sekian lama membuat para penggemarnya penasaran, akhirnya Lady Gaga meluncurkan parfum yang selama ini dirahasiakannya. Sempat beredar kabar bahwa parfum  yang bertajuk Fame ini memiliki aroma aneh yaitu darah dan sperma.

Awalnya sang Mother monster ini tidak berniat untuk mempublikkasikan kemasan ‘fame’ ini. Namun, karena ulah seorang wartawan di majalah Flare yang membocorkan bentuk botol dari parfum itu, terpaksalah Gaga harus memperrlihatkannya kepada dunia. Gaga terpaksa memposting gambar dari botol parfum itu ke twitter.Dari gambar yang diposting penyanyi kontroversial itu, terlihat sebuah boto parfum bewarna ungu gelap dan tutup seperti perisai yang bewarna emas.

Selain memposting gambar, Gaga juga menjelaskan bahwa parfum pertamanya ini di desai untuk kau wanita. Meski begitu, menurut Gaga Parfum ini juga akan banyak dipakai para lelaki.Untuk Aromanya sendiri, tampaknya Gaga ta mau membongkarnya sekarang. Namun, bila dlihat dari komposisi pada kemasan parfum, tertulis beberapa bahan aneh yang jarang ditemui pada merk parfum lainnya. Bahan-bahan yang dimaksud adalah air mata Belladonna, hati hancur harimau Orchidea dengan kerudung hitam dupa, bubuk aprikot Dan, serta kombinasi esense dari kunyit dan tetes madu.



Sumber: The Telegraph

0 komentar :

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top