Rabu, 20 Juni 2012
0 komentar

Heran Perempuan Ini Pura-Pura Jualan Hot Dog,Padahal Ingin Bisnis Seks

1:10:00 PM

LONG ISLAND - Dengan rokok di mulutnya dan menunjukkan bikini khasnya, Catherine Scalia menjual roti hot dog di Long Island. Namun, Scalia sebenarnya menjual tarian erotisnya di mobil pengangkut hot dog miliknya.
Scalia ditahan selama tujuh hari di penjara, setelah dirinya mengaku, menjual seks di dalam mobilnya. Perempuan berusia 45 tahun itu ditangkap oleh seorang polisi yang menyamar dan membayar sebesar USD50 atau sekira Rp469 ribu untuk berhubungan intim dengannya.

"Saya tidak peduli bila bisnis ini dianggap ilegal. Kau ingin mendakwa saya dengan dakwaan prostitusi, saya tidak peduli. Saya keluar dari rumah Playboy dan masuk ke dunia nyata," ujar Scalia, seperti dikutip CBS, Rabu (20/6/2012).

Ibu dari empat orang anak itu pun menampik tuduhan yang mengatakan bahwa dirinya sepakat untuk berhubungan intim dengan polisi itu. Scalia menegaskan, dirinya bukanlah seorang pelacur, melainkan seorang penari bugil. Scalia mengatakan, dirinya menari-nari di depan polisi itu sebelum akhirnya dia ditangkap.

Sejak kasus ini muncul, permohonan yang diajukan Scalia untuk lisensi penjual ditolak oleh pemerintah setempat. Namun Scalia mengatakan, dirinya akan terus memarkir mobil vannya di kawasan industri dan pantai.

"Saya akan selalu menjual hot dog dengan mengenakan bikini saya dan tetap menjalankan bisnis telanjang ini," ujarnya.

Dalam kehidupan pribadinya, Scalia pun turut mengalami masalah keluarga. Ibunya menolak pembayaran tebusan untuk membebaskannya dari penjara. Putra Scalia pun mengatakan bahwa penahanan ibunya akan menjadi pelajaran yang baik.

0 komentar :

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top