Senin, 25 Juni 2012
0 komentar

Parodi Steve Irwin dari Filipina [Video]

4:32:00 PM

Buat kamu yang kangen sama penampilan mendiang Steve Irwin, Filipina kini punya kloningan gagal tapi cukup kocak dari sang Crocodile Hunter. Yang unik, kloningan ini tidak mengobservasi hewan liar seperti yang Irwin lakukan, Bogart, nama sang host, sebenarnya mengobservasi hal-hal remeh-temeh yang terjadi di Filipina, tapi ia membawakannya dengan gaya khas Irwin yang menarik dan ikonik. Ini beberapa episodenya yang wajib kamu tonton.

Bogart the Explorer Explores LA UNION! (Edisi kota La Union)

Bogart menjelaskan mengenai berbagai tempat unik dan entitas aneh di La Union. Contohnya seperti kuil Ma-Cho, Dewa Macho (Machonis Finafafa) yang disini kita sebut dengan Hulk dan Gelombang Turis Korea (Nobodusnobodus butyous) yang nama latinnya cukup mirip dengan salah satu single grup Kpop terkenal.

Bogart the Explorer Presents Philippine Driving (Edisi lalu lintas di Filipina)
"These are waiting sheds. However, these are ancient artifacts that we use in the old days when people still abide the LAW."

Terjemahan:

"Ini adalah tempat tunggu penumpang (halte). Benda ini adalah artifak kuno yang digunakan pada jaman dulu ketika orang-orang masih taat pada hukum"

... Deja vu!

Bogart the Explorer - The Filipino Snatcher (Edisi khusus Pencopet Filipina)
Walupun sudah diperhatikan dengan sangat teliti, sulit menemukan adanya perbedaan mencolok antara Maramus saquiapus (Pencopet Filipina) dan Copetus Sialus (Pencopet Indonesia).

Nah, acara yang cukup... aneh bukan? Buat kamu yang lagi kurang kerjaan bisa melihat seluruh episode lainnya di channel FrontActHeclines.

0 komentar :

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top