Jumat, 22 Juni 2012
0 komentar

Kacamata Instaglasses Akan Membawa Pemandangan Instagram-mu Ke Dunia Nyata

1:14:00 PM
 
Mengapa kita harus melihat efek-efek filter artistik itu di dunia digital jika kita dapat menyaksikannya secaara langsung di dunia nyata? Kacamata Instaglasses (mungkin) akan hadir untuk kamu yang mencintai filter diatas segalanya.

Kehadiran Instagram yang membuat seluruh foto-foto cupumu menjadi tampak seperti sekelas fotografer profesional memang disyukuri banyak kalangan. Dan kini, untuk menggoda para fanatik pengguna instagram di seluruh dunia, desainer Markus Gerke menunjukan sebuah ide menarik untuk membawa filter-filter tersebut secara langsung ke depan kedua bola matamu. Ia menyebut produk konsep karyanya ini dengan nama Instaglasses.
Instaglasses (Instagram + glasses aka kacamata) memiliki sebuah tombol di sisi samping kacamata untuk merubah filter pemandangan yang kita lihat. Kacamata ini juga dapat menangkap gambar pemandangan tersebut dan menguploadnya secara langsung ke Instagram.

Markus Gerke sendiri menyatakan bahwa idenya ini tidak ia kemukakan untuk serta merta mendapat uang. Ia hanya ingin memperlihatkan ide yang saat itu muncul di benaknya kepada kita semua.



0 komentar :

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top