Kamis, 28 Juni 2012
0 komentar

Rene Campbell Betah Menjomblo selama 9 Tahun karena Kecanduan Binaraga

12:08:00 PM
 
Jika membicarakan tentang binaraga tentu saja Kita langsung berfikir tentang sebuah olah tubuh yang melibatkan otot-otot guna pembentukan tubuh. Di Indonesia sendiri kita punya Ade Rai yaitu seorang pria yang sering meraih prestasi baik nasioanal maupun internasional pada bidang binaragawan. Pada umumnya dunia binaraga selalu dikaitkan dengan aktifitas para lelaki, tapi tidak bagi Rene Campbell. Rene Campbell adalah seorang wanita asal Brighton yang pada awalnya bertubuh ramping namun karena kecanduan binaraga kini tubuhnya menjadi kekar melebihi seorang pria pada umumnya. Wanita yang berusia 35 tahun ini juga telah mengantongi gelar sebagai seorang juara nasional Inggris untuk binaraga wanita.
 
 Saat ini, wanita yang telah memiliki 2 anak dari pernikahan sebelumnya ini, berat badannya sudah mencapai 85 kg dengan melakukan latihan 2 jam sehari 5 kali dalam seminggu. Ia juga mengatakan bahwa Ia tidak akan berhenti hingga berat badan dan ototnya mencapai 127 kg (20 stone). 32 Kecanduan Binaraga, Rene Campbell Betah Menjomblo Selama 9 Tahun “Saya tidak akan berhenti sampai menjadi besar. Saya melihat orang dengan berat badan 20 stone (127 kg) di gym dan saya berpikir ingin menjadi lebih besar. Saya menyukai estetika otot, ini adalah bentu seni,” ujar Rene Campbell, seperti dikutip dari Dailymail. Wanita ini juga menjelaskan bahwa Ia telah berlatih selama bertahun-tahun hingga akhirnya Ia memilik tubuh seperti sekarang ini. Rene juga merasa sangat bangga terhadap tubuhnya, walaupun penampilannya saat ini bisa menjatuhkan reputasinya sebagai seorang wanita. Rene juga mengeluh bahwa karena fisik kekarnya sekarang, pencariannya akan cinta menjadi terhenti.Sudah sembilan tahun ini, semenjak Ia berpisah dari ayah kedua anaknya, Rene tetap belum mempunyai kekasih. “Untuk pertama kalinya dalam hidup Saya, Saya merasa nyaman dengan tubuh Saya sendiri” ujarnya. “Aku tidak pernah bisa membayangkan menjadi kurus lagi, Aku sangat jauh lebih bahagia dengan cara ini” tambahnya.
 
 “Saya sudah menjadi ‘single-parent’ sejak sembilan tahun yang lalu dari suami saya, ayah dari kedua anak saya sekarang” jelasnya. Memang selama ini, salah satu yang dilihat pria dari wanita adalah bentuk tubuhnya, Tak heran bila para pria keberatan dengan bodi Rene dan sulit untuk mengikuti gaya hidupnya. Dan kini Rene merasa dia telah menikah dengan sebuah industri binaraga. “Untuk saat ini, Kurasa aku menikah dengan industri. “ ujarnya. Rene pun mengungkapkan keinginannya akan seorang pacar yang dapat menghiburnya di setiap kompetisinya dan mau memasakkan ayam untuknya. Screen Captures Kecanduan Binaraga, Rene Campbell Betah Menjomblo Selama 9 Tahun Dalam dunia olahraga Rene bukanlah seorang yang baru. Namun sebelum menjadi binaragawan, selama bertahun-tahun bergelut dengan lari jarak jauh dan triathlon dan berpindah ke Dunia binaraga sejak tahun 2008. “Saya bosan dengan kardio setiap hari dan ingin tantangan baru. Saya memenangkan kompetisi pertama dan itu benar-benar membuat saya bersemangat. Sekarang saya benar-benar mencintai gaya hidup binaraga,” jelasnya. Guna memiliki tubuh yang selalu terjaga, Rene mengonsumsi 4.200 kalori sehari dalam bentuk ayam, nasi dan sayur-sayuran, bahkan Ia tak malu membawa timbangan kemana pun Ia pergi agar mencukupi kebutuhan tubuhnya.

0 komentar :

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top